Khusus Untuk Para Suami Sejati, Silahkan Masuk Sini Gan!!


Bicara tentang keharmonisan rumah tangga memang tidak akan jauh dari yang namanya berhubungan intim. Hubungan intim adalah kunci keharmonisan rumah tangga yang harus dijaga kualitasnya. Selain itu hubungan intim besar peranan nya dalam membangun keharmonisan rumah tangga. Kenapa seperti itu? karena dalam membina rumah tangga setiap pasangan memiliki goal untuk memiliki keturunan yang mempererat hubungan. Selain itu, hubungan intim adalah kebutuhan naluriah yang dimiliki oleh setiap insan. Tidak semua orang memiliki kapasitas untuk menjalani hubungan intim yang berkualitas.

Ada yang semangatnya membara, ada yang biasa-biasa saja, ada bahkan yang loyo, dan masalah-masalah lainnya. Gangguan dalam berhubungan intim yang terjadi pada pria antara lain adalah ejakulasi dini, lemah syahwat, lemas, dan impotensi. Jika suami Anda atau Anda sendiri seorang suami yang sayang terhadap pasangannya, jangan berdiam diri dan membiarkan pasangan tidak mendapatkan haknya. Atasi segera keluhan diatas dengan obat herbal kuat Vitamale yang baru-baru ini sudah menjadi popularitas dalam kalangan para pria. Sudah banyak sekali pria-pria perkasa yang membuktikannya sendiri.




Apa Itu Obat Kuat Vitamale?

Apa itu Vitamale? Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang di ekstrak dari gingseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan stamina, energi, vitalitas pria. Disfungsi ereksi pun akan teratasi dengan obat kuat yang satu ini. Para pria yang mengonsumsi Vitamale sesuai anjuran akan mampu ereksi lebih lama dan lebih panjang.

Komposisi Vitamale

Vitamale terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman dikonsumsi dan tanpa efek samping, Vitamale ini berupa kapsul herbal alami yang diekstrak dari panax ginseng dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan Stamina, Energi dan Vitalitas Pria. Ginsenosides adalah senyawa aktif yang terkandung dalam ginseng bisa di bilang senyawa triterpene saponin yang berfungsi mengatasi disfungsi ereksi, serta meningkatkan vitalitas pria agar tahan lama saat berhubungan seksual dengan pasangannya.

Tongkat Ali


Tongkat Ali adalah nama yang familiar di negeri jiran, seperti Malaysia, Thailand dan negara negara Asia lainnya. Di Indonesia sendiri, Tongkat Ali adalah Pasak Bumi. Tanaman ini sudah lama dikenal oleh para suami sebagai tanaman obat kuat herbal yang sudah melegenda.
Dalam Pasak Bumi terdapat kandungan senyawa afrodisiak, yaitu senyawa yang dapat membangkitkan libido yang lemah, membantu mengatasi ejakulasi dini, membantu mengatasi sulit ereksi dan membantu meningkatkan kualitas hubungan intim tahan lebih lama.

Panax Ginseng


Akar Ginseng/Panax bagi kaum pria juga tanaman yang sudah sangat familiar. Ginseng yang terkenal adalah Ginseng Korea. Ginseng merupakan salah satu tanaman obat yang dapat menyeimbangakan lima unsur (organ) dalam tubuh, sebagaimana teknik pengobatan TCM (Traditional Chinese Medicine).
Salah Satu yang terpenting bagi kaum pria adalah ginjal. Jika organ ginjal dalam kondisi sakit atau lemah, maka kekuatan seksual sang pria akan menurun. Dengan konsumsi Ginseng, maka akan membantu menguatkan fungsi ginjal dan membantu mengatasi berbagai keluhan seksual pria.

Manfaat Obat Kuat Vitamale

Obat kuat Vitamale dalam kaitannya dengan mengatasi masalah hubungan ranjang, beberapa manfaatnya antara lain adalah:

  • Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
  • Membantu meningkatkan stamina tubuh
  • Membantu meningkatkan kadar hormon testosteron
  • Meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama dengan cara membantu melebarkan pembuluh darah kapller
  • Membantu meningkatkan produksi sperma pada pria dan mengatasi masalah kesuburan
  • Membantu menambahkan keharmonisan pasangan suami istri (pasutri)
  • Membantu menenangkan pikiran dan mencegah kelelahan

Cara Minum Vitamale HWI

  • Cara konsumsi Vitamale sangatlah praktis dan mudah yaitu cukup dengan mengkosumsi 1 kapsul Vitamale, satu atau dua jam sebelum berhubungan badan.
  • Jika ingin Konsumsi harian juga Bisa per hari 1

Legalitas Vitamale HWI

Produk obat kuat herbal Vitamale HWI telah legal, yaitu telah mendapatkan ijin edar dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia), dengan nomor register:
POM TR.172304531
Dengan demikian, maka produk Vitamale, sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan untuk kesehatan tubuh.

TESTIMONI VITAMALE 

Testimoni 1

 
Tesetimoni 2

 

Testimoni 3

Testimoni 4

Testimoni 5


Testimoni 6


Apabila Anda tertarik dengan Obat Herbal Vitamale, Silahkan langsung Lakukan pemesanan. Caranya, ambil HP Anda lalu krim NAMA dan ALAMAT lengkap beserta jumlah pemesanan dengan format produk yang telah kami tentukan di bawah ini:

Cara Pemesanan Vitamale

Order Cepat dan Mudah cukup via SMS/WA ke No. 082-214-101-901 dengan menggunakan format di bawah ini :

Kode Produk (SF) # Jumlah Pesanan # nama #Alamat # NO HP
Kirim via SMS / WA Ke : 082-214-101-901

 Contoh pemesanan 1 Botol

SF : 1 Botol : Ady Subagja :  JL. Cimanggis Selatan No,101 Bandung – Jawa Barat : 0812123XXX
Kirim Ke 082-214-101-901

Setelah mengirimkan format pemesaann maka admin kami akan membalas dan menginformasikan jumlah biaya yang harus di transfer dan no rekening yang bisa disesuaikan dengan Bank Anda.

HARGA HERBAL VITAMALE
Harganya tidak Sebanding dengan Khasiatnya, Pengobatan dan kesehatan vitalitas pria dewasa dengan Vitamale Lebih Murah dan Aman
Pembelian
Harga Retail
Tarif Ongkir
Agaricpro 1 (satu) BOX
Rp.250.000 /botol
Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg
Pengiriman kami bisa melalui JNE, JNT, PT.POS INDONESIA, TIKI
Transfer Pembayaran Bisa Melalui
BCA : 3210421075 a/n Ade Parman
Hati-hati terhadap penipuan..!!!
  1. Kami tidak pernah Mengganti atau mengalihkan metode pembayaran ke rekening manapun hanya ke rekening BCA : 3210421075 atas nama Ade Parman, di luar itu kami tidak bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
  2. Penjualan kami hanya ada di tokopedia, bukalapak, shopee, olx, dan jualo.


Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Customor Service Kami Dibawah ini :

Telp : (0265) 752-00-68
SMS : 082-214-101-901
WhatsApp: 082-214-101-901
BB: 5B371222

Komentar

Postingan Populer