Cara Mengatasi Masalah Sulit Hamil Dalam Islam, Insya Allah Sangat Ampuh Jika Diamalkan!

Ada dua ikhtiar utama yang harus dilakukan untuk hamil, yaitu habluminallah dan habluminnanas.
Bagaimana cara supaya bisa mendapatkan ridha Allah SWT? Prinsip utamanya adalah bagaimana cara kita bisa “mengambil hati” Allah SWT dengan cara menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.

Beberapa hal yang dapat dilakukan adalah:

1. Mempelajari kitab-Nya (AL-Quran) dengan khatam yang cepat dan baik

Banyak cara untuk mengkhatamkan al-Qur’an walaupun caranya belum tahsin (benar) dalam membacanya, misalnya dengan bantuan seorang tutor atau bisa pula digunakan beragam alat elektronika seperti kaset, VCD, atau MP3 al-Qur’an.

Dengan melakukan ini, diharapkan akan terbaca pesan-pesan Allah SWT kepada kita, inilah cara yang terbaik.

2. Tidak meninggalkan ibadah wajib dan menambahnya dengan ibadah sunat

Tak lupa lakukanlah amalan ibadah ini bersama dengan suami/istri.

3. Bermunajat kepada-Nya, ada beberapa doa yang bisa kita gunakan, misalnya doa dalam Surat al-Imran (3) ayat 35-41, Surat al-Hijr (15) ayat 51-56, Surat Maryam (19) ayat 1-11, Surat al-Anbiya (21) ayat 89-90 dan sebaiknya ditutup dengan Surat al-Baqarah (2) ayat terakhir (286).

4. Memperbanyak dzikir (Mengingat Alloh SWT)

5. Membersihkan pikiran kita dari kotoran-kotoran duniawi.

6. Menjaga tujuh (7) pintu qalbu kita agar syaitan tidak bisa lagi masuk, yaitu dua lubang hidung, dua lubang telinga, dua mata, dan mulut yang senantiasa kita bersihkan sebelum shalat.

7. Berwudhu’ dan berdoa sebelum bersenggama.

8. Dan Tak Lupa Bantuan Medis

Catat semua tanggal haid dan kejadian luar biasa, seperti saat sakit atau tegang, haid yang teratur jaraknya antara hari pertama ke hari pertama berikutnya selama sekitar 6 kali berturut turut (6 bulan) menunjukan siklus yang subur, artinya sel telur matang yang dikeluarkan indung telur setiap bulannya.
Catat semua tanggal bersenggama, jadwal senggama terbaik adalah tiga (3) hari sekali karena apabila kita senggama hari ini, sperma esok harinya terlalu muda, demikian hari berikutnya besok lusanya. Pada hari ketiga, sperma mencapai kematangan dan keesokan harinya sudah mulai membusuk.

  • Ikhtiar lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan memeriksakan kualitas sperma di laboratorium (sebaiknya sperma hari ketiga atau sperma yang baik dan dikeluarkan secara masturbasi karena jika dengan cara senggama perhitungan sperma tidak akurat karena bisa terjatuh di luar).

  • Memeriksakan sumbatan saluran telur dengan cara foto HSG atau hysterosalphingcgraphy, yang dilakukan setelah haid (normal) kering dan belum senggama. Oleh karena ini HSG ini menggunakan sinar X yang sangat merusak janin, yakinkan tidak ada kehamilan. Kalau haid meragukan atau sedikit, bisa dilakukan tes kehamilan dulu. Biayanya antara 10 s/d 400 ribu bergantung pada kualitas alat yang dipergunakan.
Selain itu untuk mendapati hasil yang lebih maksimal, setelah pemerikasaan dilakukan sebaiknya Anda mencoba program kehamilan secara alami dengan mengonsumsi obat herbal NUMACA.


Numaca sendiri sangat сосоk ѕеkаlі untuk pasangan suami istri yang sedang dalam masa рrоmіl karena obat ini bisa membantu kesuburan pria dan wanita.
Selain itu bagi para wanita, mongonsumsi kapsul herbal Numaca HWI secara rutin bisa mencegah tіmbulnуа kаnkеr рауudаrа di karenakan tanaman Maca sendiri kaya akan banyak vіtаmіn dengan sifat аntіоkѕіdаn seperti vіtаmіn A, C dаn E, fоѕfоr, flаvоnоіd, аkаr tanaman Maca mеmbаntu mеngurаngі рrоѕеѕ penuaan ѕеl-ѕеl dаlаm tubuh kita.

Mаса dеngаn nаmа lаtіn Lepidium mауа nіі ѕр atau Lеріdіum mеуеnіі sendiri merupakan tanaman yang hanya tumbuh di реgunungаn Andеѕ Pеru. Tanaman ini tumbuh dі kеtіnggіаn 11.000 kаkі atau 3.500 mdpl sampai 5.000 mdрl dаrі реrmukааn lаut.
Masyarakat Peru selama ribuan tahun percaya akar tаnаmаn Mаса bermanfaat untuk meningkatkan еnеrgі, stamina dаn kеѕuburаn.
Tanaman Mаса di sebut juga ѕеbаgаі gіnѕеng Pеru, yang mana Mаса adalah ѕаtu-ѕаtunуа tanaman уаng bіѕа dimakan dаn mаmрu mеnаhаn kоndіѕі еkѕtrіm dan bisa tumbuh di bаwаh tumрukаn ѕаlju Andes уаng ѕаngаt dіngіn.
Selain itu, tanaman maca jugа kауа аkаn gizi seperti asam amino, vitamin dаn mineral alami yang sangat dibutuhkan bagi tubuh manusia.
Tumbuhan maca atau gіnѕеng Pеru tеlаh dіbudіdауаkаn оlеh оrаng-оrаng dari Andеѕ untuk mеndараtkаn gіzі dаn еnеrgіk, di karenakan mаса sendiri kaya akan air, protein, abu, ѕеrаt dаn lеmаk.
Terlebih lagi, sejumlah maca juga kaya akan mineral dan sejumlah zаt bеѕі, fosfor, kalsium, ѕеng, kalium, nаtrіum, yodium, kobalt dаn mangan.
Dalam аkаr Maca jugа kaya akan vіtаmіn, khususnya mеlірutі Vitamin A, B1, B2, B12, C, D dan E.

Dari pernyataan diatas bisa disimpulkan bahwa, Numaca HWI mempunyai banyak manfaat.

Manfaat Mengkonsumsi Numaca HWI

1. Membantu mencegah pembentukan radikal bebas

Kandungan akar Maca dalam kapsul Numaca HWI bisa meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh, seperti glutathione dan superoksida dismutase.
Antioksidan dalam tubuh kita merupakan zat yang di butuhkan tubuh untuk mencegah terbentuknya radikal bebas
Dan, radikal bebas itu sendiri merupakan penyebab dari penuaan dini hingga kanker. Bahkan polisakarida atau karbohidrat dalam akar maca sudah terbukti bisa mencegah kerusakan sel dan melawan penyakit kronis.
Hal ini di perkuat dengan sebuah penelitian pada hewan di Ceko bahwa pemberian dosis maca pada tikus tidak hanya meningkatkan kadar antioksidan secara signifikan namun juga bisa menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida di hati serta antioksidan tersebut bisa membantu menurunkan kadar gula darah.
Bila digunakan secara ekstra, kandungan daun Maca juga menunjukkan adanya perlindungan terhadap kerusakan saraf.
Jadi bisa disimpulkan bahwa, meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh bisa menghindarkan tubuh dari risiko penyakit jantung, kanker, diabetes, stres oksidatif, dan kerusakan sel dalam tubuh.

2. Membantu menambah energi dan massa otot tubuh

Dalam kandungan kapsul Numaca HWI terdapat bubuk akar Maca yang bisa di jadikan suplemen untuk meningatkan energi, menambah otot dan menambah performa tubuh.
Akar Maca juga diperkirakan memiliki dampak positif untuk menstabilkan kadar glukosa dalam darah sehingga hal ini bisa neningkatkan energi anda
Di samping itu, walaupun akar Maca bersifat stimulan, namun suplemen akar maca tidak mengandung kafein
Oleh karena itu, mengkonsumsi Numaca tidak akan memberikan efek gugup atau gemetar seperti mengonsumsi kafein pada umumnya.

3. Membantu menyeimbangkan kadar estrogen

Seperti iyang anda ketahui, estrogen adalah hormon seks pada wanita yang mengatur sistem reproduksi.
Apabila jumlah hormon ini tidak normal maka akan menyebabkan siklus menstruasi yang tidak teratur
Hal ini juga bisa mengubah suasana hati, dan mengatasi wanita yang sulit memiliki anak.
Jadi manfaat lain mengkonsumsi akar maca dalam NUmaca HWI bisa membantu menyeimbangkan kadar estrogen dalam tubuh wanita.
Selain itu, mengkonsumsi akar maca tidak hanya menyeimbangkan kadar hormon estrogen wanita tetapi juga mengurangi gejala menopause, seperti berkeringat di malam hari, mengurangi depresi, dan juga meningkatkan kepadatan tulang anda.
Hormon estrogen yang seimbang bisa membantu meningkatkan kesehatan reproduksi dan kesuburan serta mengurangi gejala yang berhubungan dengan sindrom ovarium polikistik.

4. Membantu meningkatkan kesuburan pria

Seperti pernyataan sebelumnya, mengkonsumsi akar maca yang berupa kapsul Numaca HWI, kadar hormon estrogen pada wanita bisa seimbang
Begitu halnya pada pria, akar maca yang terdapat pada Numaca HWI juga bermanfaat bagi kesuburan pria.
Hal ini di perkuat dengan penelitian di Peru bahwa mengonsumsi suplemen maca selama delapan minggu meningkatkan hasrat seksual pada pria.
Selain itu juga, mengonsumsi suplemen maca bisa meningkatnya kualitas dan jumlah sperma yang berkaitan dengan kesuburan pada pria.

TESTIMONI NUMACA

 









Tapi bagaimanapun juga sebelum mengonsumsi suplemen maca seperti Numaca HWI, sebaiknya Anda melakukan konsultasikan kepada dokter terlebih dahulu.

Jika Anda tertarik untuk mencoba khasiat akar Maca, Anda bisa pesan dari kami yang merupakan agen resmi HWI.

Cara Pemesanan Numaca

Order Cepat dan Mudah cukup via SMS/WA ke No. 082-214-101-901 dengan menggunakan format di bawah ini :

Kode Produk (SF) # Jumlah Pesanan # nama #Alamat # NO HP
Kirim via SMS / WA Ke : 082-214-101-901

 Contoh pemesanan 1 Botol

SF : 1 Botol : Ady Subagja :  JL. Cimanggis Selatan No,101 Bandung – Jawa Barat : 0812123XXX
Kirim Ke 082-214-101-901

Setelah mengirimkan format pemesaann maka admin kami akan membalas dan menginformasikan jumlah biaya yang harus di transfer dan no rekening yang bisa disesuaikan dengan Bank Anda.

HARGA HERBAL NUMACA
Harganya tidak Sebanding dengan Khasiatnya, pengobatan kepadatan tulang dengan calseabone Lebih Murah dan Aman
Pembelian
Harga Retail
Tarif Ongkir
Agaricpro 1 (satu) BOX
Rp.320.000,-/botol
(isi 60 kapsul)
Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg
Pengiriman kami bisa melalui JNE, JNT, PT.POS INDONESIA, TIKI
Transfer Pembayaran Bisa Melalui
BCA : 3210421075 a/n Ade Parman
Hati-hati terhadap penipuan..!!!
  1. Kami tidak pernah Mengganti atau mengalihkan metode pembayaran ke rekening manapun hanya ke rekening BCA : 3210421075 atas nama Ade Parman, di luar itu kami tidak bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
  2. Penjualan kami hanya ada di tokopedia, bukalapak, shopee, olx, jualo

Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Customor Service Kami Dibawah ini :

Telp : (0265) 752-00-68
SMS : 082-214-101-901
WhatsApp: 082-214-101-901
BB: 5B371222 


TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERKENAN MENGUNJUNGI HALAMAN KAMI
SEMOGA DENGAN PRODUK YANG KAMI REKOMENDASIKAN INI BISA MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN ATAS KELUHAN YANG SEDANG ANDA DERITA, AMIIIIIN….

Tidak semua orang suka berolahraga, tapi semua orang pasti mendambakan berat dan tinggi badan yang ideal. Bagaimana bisa Anda memperoleh bentuk tubuh yang ideal jika malas berolahraga?

*Jika Anda mengambil referensi dari artikel ini, mohon kerendahan hatinya untuk mencantumkan link sumber ini: https://bacaterus.com/olahraga-peninggi-badan-di-rumah/t
Tidak semua orang suka berolahraga, tapi semua orang pasti mendambakan berat dan tinggi badan yang ideal. Bagaimana bisa Anda memperoleh bentuk tubuh yang ideal jika malas berolahraga?

*Jika Anda mengambil referensi dari artikel ini, mohon kerendahan hatinya untuk mencantumkan link sumber ini: https://bacaterus.com/olahraga-peninggi-badan-di-rumah/

Komentar

Postingan Populer