Kebiasaan Harian Ini Bisa Menurunkan Berat Badan Lho


Untuk menurunkan berat badan diperlukan waktu dan usaha yang tidak sedikit. Mengatur pola makan atau “diet” adalah salah satu usaha yang diperlukan, namun tubuh juga memerlukan waktu untuk beradaptasi sehingga berat badan menurun secara perlahan. Mengurangi asupan secara ekstrem, bahkan tidak makan sama sekali, malah dapat menimbulkan efek buruk bagi kesehatan.

Beberapa yang harus mereka lakukan untuk menurunkan berat badan, antara lain:

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "10 Kebiasaan Harian untuk Menurunkan Berat Badan", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/09/05/080627220/10-kebiasaan-harian-untuk-menurunkan-berat-badan.
Penulis : Nabilla Tashandra
Editor : Wisnubrata
Beberapa yang harus mereka lakukan untuk menurunkan berat badan, antara lain:

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "10 Kebiasaan Harian untuk Menurunkan Berat Badan", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/09/05/080627220/10-kebiasaan-harian-untuk-menurunkan-berat-badan.
Penulis : Nabilla Tashandra
Editor : Wisnubrata
Adapun cara lain untuk menurunkan berat badan selain dengan menjalani diet ekstrim yaitu, merubah prilaku keseharian kita kedalam usaha menurunkan berat badan melalui kebiasaan-kebiasaan di bawah ini :
1. Menjaga rutinitas pola makan Artinya, makan di waktu yang sama setiap harinya. Mereka yang sukses menurunkan berat badan jangka panjang cenderung memiliki ritme pola makan yang sama. Tentu saja kita harus menghindari kebiasaan ngemil ketika menjalankannya. Pola makan yang konsisten selama beberapa minggu dan tahun juga bisa memprediksi penurunan berat badan rutin dalam jangka panjang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "10 Kebiasaan Harian untuk Menurunkan Berat Badan", https://lifestyle.kompas.com/read/2018/09/05/080627220/10-kebiasaan-harian-untuk-menurunkan-berat-badan.
Penulis : Nabilla Tashandra
Editor : Wisnubrata

1. Minum air putih dengan lemon

Minum air putih baik untuk kesehatan. Untuk mengurangi berat badan, minum setidaknya 3 liter air putih yang ditambahkan dengan lemon setiap hari. Menurut Jackie Warner, pelatih kebugaran fisik asal Amerika, menambahkan lemon membantu kerja hati untuk membuang racun dan juga memetabolisme lemak dalam tubuh hingga 33%.
Rajin minum air putih dengan lemon membakar ekstra 100 kalori setiap hari.

2. Jangan tunggu sampai lapar

Untuk mengurangi berat badan, jangan biarkan tubuh terlalu lama kelaparan, kata Nicole Nichols, pakar fitnes dan editor dari Sparkpeople.com. Menunggu terlalu lama di antara jam makan menyebabkan makan dalam porsi dua kali lipat di waktu berikutnya.
Dengan catatan, kurangi porsi makan Anda di setiap waktu makan. Kuantitas makanan yang konstan dan jarak waktu makan yang sepadan akan membuat Anda tahan lapar lebih lama. Makan dengan perlahan dan nikmati menu Anda hari itu. Mengunyah tanpa terburu-buru akan menghasilkan kalori yang lebih sedikit tiap kali makan.
Saat Anda merasa kenyang, berhenti makan.

3. Makan sayur dan buah, bukan jus

Terdengar klise? Percayalah, tidak ada yang lebih baik dari makan sayur dan buah untuk mengurangi timbunan lemak di tubuh Anda.
Tapi ingat, makanlah buah dan sayuran segar, bukan dalam bentuk jus. Apalagi jus kemasan siap minum. Buah dan sayuran asli tinggi akan serat yang baik untuk tubuh, dan bisa membuat Anda kenyang lebih lama.
Jangan lupakan salad. Mandy Ingber, instruktur yoga selebritis, menganjurkan untuk mengganti menu makan siang Anda dengan sepiring penuh salad berisi alpukat, kacang-kacangan, dan sayuran berwarna-warni yang baik untuk memecah lemak dalam tubuh. Namun ingat, jangan tambahkan saus dressing seperti mayonaise atau thousand island, atau potongan ayam goreng yang justru dapat meningkatkan kalori jahat dalam salad Anda.
Menurut sebuah studi terbaru, wanita yang mengonsumsi serat dua kali lipat dari rekomendasi harian hingga 24 gram dapat menyerap 90 kalori lebih sedikit setiap harinya. Kebiasaan mudah ini saja bisa membantu Anda menghilangkan 5 kilogram dalam satu tahun.

4. Jangan ngemil di sofa

Bersantai di depan tv sambil ngemil terlihat sepele, namun kebiasaan makan “tanpa sadar” ini justru berperan besar pada penumpukan lemak di tubuh Anda. Ngemil sambil nonton tv membuat Anda tidak menyadari sinyal kenyang yang dikirim oleh otak Anda untuk berhenti makan.
Jika kebiasaan ini tidak bisa Anda lepaskan, mulai kurangi frekuensi dan jumlah porsi cemilan tinggi lemak dan kalori. Jika biasanya Anda ngemil makanan ini enam kali seminggu, perlahan kurangi menjadi 5 kali seminggu dan begitu seterusnya hingga menjadi satu kali seminggu. Di waktu yang sama, tukar menu camilan yang Anda kurangi dengan potongan buah segar atau sepiring salad.
Saat iklan, bergeraklah. Lakukan olahraga kecil-kecilan seperti lompat tali, squat, dan knee push-up untuk membangun ketahanan otot dalam waktu singkat. Olahraga sederhana ini sebenarnya sama efektifnya seperti olahraga di gym. “Otot Anda tidak akan mengetahui perbedaan antara olahraga manual menggunakan resistansi tubuh sendiri dengan resistansi yang diberikan oleh peralatan canggih,” kata Wayne Wescott, PhD, pakar fitnes dari Quinsy College. Hanya saja, satu kali set latihan mengharuskan otot merasa lelah dalam jangka waktu 60-90 detik.

5. Jalan kaki

Meningkatkan aktivitas fisik hanya beberapa menit saja terbukti membantu mengurangi berat badan. Jalan kaki setidaknya 5 menit setiap hari bagus untuk memulai kebiasaan sehat.
Ingat, kecepatan Anda berjalan dan jarak juga memainkan peran penting dalam menurunkan berat badan. Jalan kaki biasa akan membakar sekitar tiga perempat kalori per kilogram berat badan,
sedangkan jalan cepat akan membakar sedikitnya 125 kalori per kilometernya. Penelitian membuktikan bahwa berjalan 10,000 langkah tiap hari membantu Anda mengurangi hingga 500 kalori per hari.
Jika Anda rutin melakukan ini minimum 30 menit setiap hari 5 kali seminggu tanpa mengubah pola makan apapun, Anda akan bisa mengurangi setengah kilogram per minggu. Untuk solusi yang lebih cepat lagi, Anda harus perpanjang jarak tempuh dan menambah kecepatan jalan Anda untuk membakar ekstra kalori yang diinginkan.
Bonus tips: gunakan tangga, jangan lift atau eskalator. Naik turun tangga selama 2-3 menit per hari untuk 3-5 lantai dapat membakar kalori setidaknya satu kilo per tahun.
Mulai dari sekarang, pilih salah satu aktivitas di atas (atau lebih!) yang tidak membebani Anda dan rutin lakukan hal tersebut untuk membantu Anda mencapai berat badan ideal.

Selain dengan kebiasaan-kebiasaan diet sehat yang telah dipaparkan di atas, untuk hasil yang lebih maksimal kami merekomendasikan obat herbal alami telah terbukti mampu menurunkan berat badan Anda secara alami. Yaitu:

CMP (Classic Mulberry Powder)

CMP (Classic Mulberry Powder) Minuman Serbuk Clorofil Pertama di Indonesia Yang Ampuh Menurunkan Berat Badan




CMP (Classic Mulberry Powder) diekstrak dari daun Mulberry (Morus Alba), memiliki kandungan klorofil yang tinggi yaitu sekitar 5 - 10 kali dibandingkan daun Alfalfa.

CMP ini berbentuk powder sehingga sangat praktis untuk dibawa kemanapun saat Anda berpergian.

KEISTIMEWAAN :

  • Menjaga keseimbangan asam basah tubuh
  • Mampu mengikat logam-logam berat berbahaya dari dalam tubuh kemudian dikeluarkan bersama feses, dll.
  • Tanpa Bahan Pengawet (klorofil cair pada umumnya memakai pengawet Methylparaben/Prophilpalabens)

CMP DAPAT DIGUNAKAN UNTUK PENYEMBUHAN PENYAKIT :

-Radang tenggorokan, influenza, asma, bronkhitis
-Sakit maag (gastritis) , sembelit, perut kembung
-Wasir/Ambeien
-Tumor dan kanker
-Atherosklerosis, hipertensi dan jantung
-Osteoporosis
-Ginjal
-Luka baru, luka lama yang sukar sembuh
-Anemia (kurang darah)
-Diabetes, kolestrol, asam urat tinggi
-Gangguan menstruasi
-Hepatitis dan gangguan liver lainnya
-Nyeri sendi (rheumatoid arthristis) nyeri tulang, nyeri otot (myalgia)
-Demam berdarah
-Hemofilia
-Sariawan, bau mulut, bau badan
-Sinusitis

CARA PEMAKAIAN CMP UNTUK DIET:

  • 5 hari pertama
1 sachet di pagi hari (better sebelum makan pagi) dicampur k 300 ml air
1 sachet sebelum makan siang ( 1/2 jam sebelum) dicampur k 300 ml air
1 sachet sebelum makan malam (makan jam 6 sore dan 1/2 jam sebelumnya) dicampur k 300 ml air
1 sachet sebelum tidur
  • Hari k6 s/d 20
1 sachet sebelum makan siang ( 1/2 jam sebelum) dicampur k 300 ml air
1 sachet sebelum makan malam (makan jam 6 sore dan 1/2 jam sebelumnya) dicampur k 300 ml air
1 sachet sebelum tidur

PEMAKAIAN UNTUK KESEHATAN
CUKUP MINUM 1-2 sachet per hari

  • KLOROFIL JANGAN DILARUTKAN DENGAN AIR PANAS AGAR KHASIATNYA TIDAK HILANG.
Sertifikasi : 
Reg. Dinkes : POM TR 123 263 161 
BPOM : POM TR.113324051 
HALAL MUI : 00280061200412

TESTIMONI CMP (Classic Mulberry Powder)

 
 


  



 


Apabila Anda tertarik dengan Obat Herbal CMP, Silahkan langsung Lakukan pemesanan. Caranya, ambil HP Anda lalu krim NAMA dan ALAMAT lengkap beserta jumlah pemesanan dengan format produk yang telah kami tentukan di bawah ini:

Cara Pemesanan CMP

Order Cepat dan Mudah cukup via SMS/WA ke No. 082-214-101-901 dengan menggunakan format di bawah ini :

Kode Produk (SF) # Jumlah Pesanan # nama #Alamat # NO HP
Kirim via SMS / WA Ke : 082-214-101-901

 Contoh pemesanan 1 Box

SF : 1 Box : Ady Subagja :  JL. Cimanggis Selatan No,101 Bandung – Jawa Barat : 0812123XXX
Kirim Ke 082-214-101-901

Setelah mengirimkan format pemesaann maka admin kami akan membalas dan menginformasikan jumlah biaya yang harus di transfer dan no rekening yang bisa disesuaikan dengan Bank Anda.

HARGA HERBAL CMP
Harganya tidak Sebanding dengan Khasiatnya, Pengobatan dan Penurunan Berat Badan Dengan CMP Lebih Murah dan Aman
Pembelian
Harga Retail
Tarif Ongkir
Agaricpro 1 (satu) BOX
Rp.175.000 /box
(isi 30 sachet)
Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg
Pengiriman kami bisa melalui JNE, JNT, PT.POS INDONESIA, TIKI
Transfer Pembayaran Bisa Melalui
BCA : 3210421075 a/n Ade Parman
Hati-hati terhadap penipuan..!!!
  1. Kami tidak pernah Mengganti atau mengalihkan metode pembayaran ke rekening manapun hanya ke rekening BCA : 3210421075 atas nama Ade Parman, di luar itu kami tidak bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
  2. Penjualan kami hanya ada di tokopedia, bukalapak, shopee, olx, jualo


Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Customor Service Kami Dibawah ini :

Telp : (0265) 752-00-68
SMS : 082-214-101-901
WhatsApp: 082-214-101-901
BB: 5B371222 


TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERKENAN MENGUNJUNGI HALAMAN KAMI
SEMOGA DENGAN PRODUK YANG KAMI REKOMENDASIKAN INI BISA MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN ATAS KELUHAN YANG SEDANG ANDA DERITA, AMIIIIIN….

Komentar

Postingan Populer