Cara Aman Naikkan Berat Badan Untuk Si Kurus

Banyak orang berusaha untuk menurunkan berat badan, tetapi ada juga sejumlah orang bertubuh kurus yang menginginkan berat badannya bertambah. Cara termudah untuk menentukan apakah tubuh Anda termasuk kategori kurus atau gemuk, Anda bisa menggunakan indeks massa tubuh (IMT) sebagai acuannya.

Ada beberapa faktor yang membuat seseorang kehilangan berat badan, di antaranya stres berkepanjangan, faktor genetik terkena penyakit tertentu seperti masalah pencernaan, anoreksia, bulmia, diare kronis, gangguan nafsu makan dan depresi juga memengaruhi berat badan seseorang.

Untuk menambah berat badan bisa Anda peroleh dari asupan karbohidrat, lemak, protein dan semua makanan yang Anda konsumsi.

Lantas, bagaimana cara menaikan berat badan yang aman?
1. Makanlah lebih dari biasanya
 Jika Anda kurus atau memiliki berat badan yang kurang, biasanya Anda lebih mudah kenyang jika dibandingkan dengan mereka yang berat badannya normal. Cobalah makan lebih dari tiga kali sehari.


2. Perhatikan jenis makanan
Makanan seperti kacang-kacangan, susu, alpukat, telur atau gandum adalah jenis makanan yang memiliki padat kalori, semua makanan itu adalah komponen penting untuk menunjang peningkatan berat badan.

3. Banyak minum air
Air berfungsi sebagai fasilitator, mediator, dan transisi untuk nutrisi-nutrisi yang beredar di tubuh manusia. Dengan cukup mengonsumsi air putih, maka darah menjadi lancar dalam mengedarkan sari-sari makanan yang diperlukan tubuh, sehingga nutrisi tersebut akan lebih cepat terserap.

4. Istirahat cukup
Saat semua nutrisi terpenuhi, maka tubuh membutuhkan waktu istirahat untuk menyerapnya agar nutrisi tersebut dapat terserap dengan baik. Dengan demikian, berat badan Anda akan bertambah dengan cepat. Begadang membuat metabolisme tubuh berjalan tidak stabil.

5. Rutin berolahraga
Meningkatkan massa otot merupakan salah satu cara menaikkan berat badan yang sehat. Untuk membentuk massa otot lakukanlah olahraga angkat beban, jalan pada pagi atau sore hari, bersepeda dan olahraga ringan lainnya.

Itulah beberapa tips bagi Anda yang bertubuh kurus dan ingin meningkatkan berat badan. Jika beberapa cara di atas tak kunjung membuat badan Anda menjadi gemuk, tetaplah bersabar karena menaikkan berat badan untuk seseorang yang mempunyai kelainan atau penyakit tertentu memang bukan perkara yang mudah, ada baiknya untuk Anda agar menaikkan berat bedan secara sehat kami sarankan untuk mencoba mengonsumsi suplemen penambah berat badan MR PRO dibarengi dengan cara-cara menaikkan badan yang telah kami sebutkan di atas.

MR PROPOLIS




MR. PRO adalah produk multivitamin cair dengan komposisi spektakuler yaitu memadukan antara madu murni, propolis dengan komposisi yang tepat serta diperkaya dengan Roya Jelly, menjadikan formula ini sebagai sumber yang dibutuhkan oleh manusia.


KOMPOSISI

Propolis adalah substrak getah yang dikumpulkan lebah madu, lebah kemudian mencampurkannya dengan zat yang disekresi dari kelenjar air lebah.

Madu murni adalah madu yang langsung dipanen dari sarang lebah dan langsung kita konsumsi tanpa melalui pemanasan atau campuran bahan lain.

Royal Jelly adalah rahasia awet muda yang sering juga disebut susu lebah yaitu makanan khusus ratu lebah yang dihasilkan dalam kelenjar pharyngeal lebah madu pekerja.

MANFAAT:

1. Meningkatkan sistem imunitas tubuh serta menormalkan keadaan tubuh serta membantu mengatasi gangguan penyakit
2. Memperlancar sirkulasi dan membersihkan darah dari racun
3. Bekerja sebagai antibiotik
4. Sebagai antikanker
5. Mengatasi masalah diare maupun disentri untuk segala usia termasuk balita
6. Meningkatkan pertumbuhan otak pada anak-anak menurunkan panas badan
7. Memperlambat proses penuaan
8. Mengatasi penyakit-penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus dan jamur
9. Membantu masalah gangguan pencernaan dan maag
10. Menormalkan keadaan hormon, mencegah kekurangan homon



TESTIMONI MR PRO











 

Apabila Anda tertarik dengan Obat Herbal MR PRO, Silahkan langsung Lakukan pemesanan. Caranya, ambil HP Anda lalu krim NAMA dan ALAMAT lengkap beserta jumlah pemesanan dengan format produk yang telah kami tentukan di bawah ini:

Cara Pemesanan MR PRO

Order Cepat dan Mudah cukup via SMS/WA ke No. 082-214-101-901 dengan menggunakan format di bawah ini :

Kode Produk (SF) # Jumlah Pesanan # nama #Alamat # NO HP
Kirim via SMS / WA Ke : 082-214-101-901

 Contoh pemesanan 1 Botol

SF : 1 Botol : Ady Subagja :  JL. Cimanggis Selatan No,101 Bandung – Jawa Barat : 0812123XXX
Kirim Ke 082-214-101-901

Setelah mengirimkan format pemesaann maka admin kami akan membalas dan menginformasikan jumlah biaya yang harus di transfer dan no rekening yang bisa disesuaikan dengan Bank Anda.

HARGA HERBAL MR PRO
Harganya tidak Sebanding dengan Khasiatnya, Pengobatan dan Penambah Berat Badan Dengan MR PRO Lebih Murah dan Aman
Pembelian
Harga Retail
Tarif Ongkir
Agaricpro 1 (satu) BOX
Rp.175.000 /box
Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg
Pengiriman kami bisa melalui JNE, JNT, PT.POS INDONESIA, TIKI
Transfer Pembayaran Bisa Melalui
BCA : 3210421075 a/n Ade Parman
Hati-hati terhadap penipuan..!!!
  1. Kami tidak pernah Mengganti atau mengalihkan metode pembayaran ke rekening manapun hanya ke rekening BCA : 3210421075 atas nama Ade Parman, di luar itu kami tidak bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
  2. Penjualan kami hanya ada di tokopedia, bukalapak, shopee, olx, jualo


Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Customor Service Kami Dibawah ini :

Telp : (0265) 752-00-68
SMS : 082-214-101-901
WhatsApp: 082-214-101-901
BB: 5B371222


PENYAJIAN

Dewasa : 3 x 1 sendok makan per hari
Anak : 2 x 1 sendok makan per hari
Balita: 2 x 1 sendok teh per hari
Setelah makan

NB : Suplemen Kesehatan untuk tubuh berisi (gemuk)


SERTIFIKASI:
BPOM: P-IRT: 209367110715 dan Halal MUI


TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERKENAN MENGUNJUNGI HALAMAN KAMI
SEMOGA DENGAN PRODUK YANG KAMI REKOMENDASIKAN INI BISA MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN ATAS KELUHAN YANG SEDANG ANDA DERITA, AMIIIIIN….

Komentar

Postingan Populer