Brand Pasta Gigi Yang Efektif Memutihkan Dan Menyehatkan Gigi



Nu-Smile pasta gigi yang mengandung bahan natural dari alam seperti ekstrak daun sirih, ekstrak klorofil dan tea tree oil yang berfungsi memberikan perlindungan maksimal terhadap kebersihan gigi dan perawatan mulut secara optimal.

Secara tidak disadari banyak sekali manfaat dari daun sirih, terutama bermanfaat bagi kesehatan mulut mulai dari melindungi rongga rongga mulut, melindungi gigi serta masih banyak lagi manfaatnya.

Itulah alasan kami selaku distributor hwi memakai produk dan memperkenalkan produk pasta gigi NU- SMILE HWI yang terbuat dari herbal yang mampu merawat serta melindungi bagian mulut dan gigi, mencegah bau mulut, merawat gigi serta membuat kita makin percaya diri dan tersenyum lebar.

Pasta gigi Nu-Smile hwi akan membuat hari- hari kita semakin bahagia dan membuat kita tersenyum makin lebar serta semakin percaya diri.

Manfaat Pasta Gigi Nu-Smile:

Membantu memberikan perlindungan menyeluruh terhadap gigi, gusi dan mulut,
Membantu mencegah gigi berlubang dan kerusakan gigi,
Membantu mencegah sariawan,
Membantu menyegarkan nafas,
Membantu mencegah lapisan plak pada gigi,

Sikat gigi minimal 2 kali sehari dengan Nu-SmileToothpaste Betel Leaf (Sirih) Extract untuk perlindungan maksimal gigi sehat dan nafas yang segar.


TESTIMONI NU-SMILE





Informasi Unik:

Metode menggosok gigi sesuai anjuran dokter gigi

Metode menggosok gigi sesuai anjuran dokter gigi 

Pertama-tama, gosok gigi Anda hanya dengan sikat gigi tanpa pasta gigi. Jika Anda langsung menggunakan pasta gigi, Anda akan menggosok gigi hanya dengan busa dari foaming agent dan rasa dari pasta gigi, tetapi kotoran tidak benar-benar terangkat dengan baik. Setelah menyikat setiap sela dan bagian gigi dengan baik, berkumurlah dengan air untuk menghilangkan kotoran dan noda yang menempel.
Setelah itu, gunakan pasta gigi setengah dari panjang bulu sikat dan mulailah menggosok gigi Anda agar bahan aktif dari pasta gigi dapat bekerja. Sikatlah gigi Anda perlahan ke atas dan bawah terutama di bagian sela-sela gigi di mana kotoran plak sering menempel. Setelah itu, berkumurlah dengan air.

Apabila Anda tertarik dengan Obat Herbal Nu-Smile, Silahkan langsung Lakukan pemesanan. Caranya, ambil HP Anda lalu krim NAMA dan ALAMAT lengkap beserta jumlah pemesanan dengan format produk yang telah kami tentukan di bawah ini:

Cara Pemesanan Nu-Smile

Order Cepat dan Mudah cukup via SMS/WA ke No. 082-214-101-901 dengan menggunakan format di bawah ini :

Kode Produk (SF) # Jumlah Pesanan # nama #Alamat # NO HP
Kirim via SMS / WA Ke : 082-214-101-901

 Contoh pemesanan 1 Box

SF : 1 Box : Ady Subagja :  JL. Cimanggis Selatan No,101 Bandung – Jawa Barat : 0812123XXX
Kirim Ke 082-214-101-901

Setelah mengirimkan format pemesaann maka admin kami akan membalas dan menginformasikan jumlah biaya yang harus di transfer dan no rekening yang bisa disesuaikan dengan Bank Anda.

HARGA HERBAL Nu-Smile

Pembelian
Harga Retail
Tarif Ongkir
Agaricpro 1 (satu) BOX
Rp.100.000 /box
Ongkir Sesuai tarif JNE *1 kg
Pengiriman kami bisa melalui JNE, JNT, PT.POS INDONESIA, TIKI
Transfer Pembayaran Bisa Melalui
BCA : 3210421075 a/n Ade Parman
Hati-hati terhadap penipuan..!!!
  1. Kami tidak pernah Mengganti atau mengalihkan metode pembayaran ke rekening manapun hanya ke rekening BCA : 3210421075 atas nama Ade Parman, di luar itu kami tidak bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.
  2. Penjualan kami hanya ada di tokopedia, bukalapak, shopee, olx, jualo


Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi Customor Service Kami Dibawah ini :

Telp : (0265) 752-00-68
SMS : 082-214-101-901
WhatsApp: 082-214-101-901
BB: 5B371222 


TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERKENAN MENGUNJUNGI HALAMAN KAMI
SEMOGA DENGAN PRODUK YANG KAMI REKOMENDASIKAN INI BISA MENJADI PERANTARA KESEMBUHAN ATAS KELUHAN YANG SEDANG ANDA DERITA, AMIIIIIN….


Komentar

Postingan Populer